Modifikasi Jupiter Z Dan Kumpulan Gambar Modif Terbaru 2014


Modifikasi Jupiter Z Dan Kumpulan Gambar Modif Terbaru 2014 | Tentunya kita semua tahu bahwa pabrik Yamaha terus berinovasi dan mengembangkan produk yang dibuat dalam produk mereka, salah satunya adalah motor ini atau Motor Jupiter Z tak henti-hentinya untuk selalu melakukan inovasi dalam motor. Sebenarnya Yamaha Jupiter Z merupakan pengembangan dari pendahulunya Vega, Crypton dan Jupiter. Dicetuskannya Yamaha Jupiter Z bertujuan untuk mendongkrak pamor Yamaha sebagai produsen produkan motor yang dikeluarkan memiliki kualitas tinggi dan sepeda motor yang kompetitif.



Yamaha Jupiter Z Modification
Pengembangan Yamaha Jupiter Z dimulai pada tahun 2000. Dan nama Jupiter sendiri diambil dari nama sebuah planet. Dan pada tahun 2003 Yamaha memutuskan menamabahkan Z di Jupiter. filsafat Z sendiri telah menafsirkan makna alfabet terakhir sebagai Jupiter memiliki teknologi terbaru. Dan untuk output generasi berikutnya pada tahun 2009, yang memiliki konsep yang berbeda dari sebelumnya. perbedaan generasi Jupiter Z 2003 s/d tahun 2009 dengan kapasitas mesin 110 cc. Dan untuk generasi tahun 2009 memiliki kapasitas mesin 115 cc yang merupakan desain mesin baru dari Yamaha.




Kabar terbaru dari dunia otomotif, terutama dalam kasus modifikasi sepeda motor akan selalu kami berikan, dari berbagai sumber gambar, kita akan hadirkan untuk anda hasil modifikasi yang dapat menginspirasi anda. Untuk artikel ini kita akan meninjau rincian tentang hasil Modifikasi Jupiter Z.

Modifikasi Jupiter Z Dan Kumpulan Gambar Modif Terbaru 2014

Jupiter adalah salah satu sepeda motor yang diproduksi oleh Yamaha Indonesia, yang dibuat untuk memasuki dunia yang kompetitif kendaraan roda dua di Indonesia dimulai pada tahun 2004 sampai sekarang Jupiter telah mengeluarkan model baru dari Yamaha Jupiter Z1. Model terbaru dari motor ini memiliki kelebihan dalam hal piston yang kuat dan ringan yang akan meningkatkan performa kendaraan menjadi lebih cepat. Tak mau kalah dengan teknologi motor terbaru Jupiter Z1 juga menggunakan Fuel Injection agar lebih irit bahan bakar. Kemudian dilengkapi dengan desain modern dan speedometer yang dinamis. Dan melihat seluruh tubuh dan roda dibuat lebih sporty dan berwarna sehingga akan terlihat gaya dan terlihat muda.



Bagi Anda yang memiliki jenis motor Jupiter tua jangan khawatir karena ada cara untuk membuat motor terlihat lebih keren dari tampilan lama dengan cara modifikasi motor Jupiter lama menjadi tampilan baru. Berikut adalah beberapa contoh yang dapat diberikan sebagai inspirasi Anda untuk merombak sepeda motor anda. 

Inilah Beberapa Gambar Drag Jupiter Z






Dengan demikian informasi tentang Modifikasi Jupiter Z yang dapat saya berikan kepada teman-teman semuanya. Selain Jupiter Z, Yamaha juga sekarang sedang melambaikan sayapnya di motor sport Yamaha Byson. Yamaha Byson saat ini adalah target para pemuda. Terima kasih telah mengunjungi blog untuk Modifikasi Jupiter Z Dan Kumpulan Gambar Modif Terbaru 2014. Nantikan untuk informasi tentang episode yang akan diinformasikan selanjutnya. Salam Otomotif.