10 Foto Modifikasi Vixion Street Fighter Terbaik

Modifikasi Vixion Street Fighter - Memiliki tunggangan yang gagah, keren dan berbeda dari yang lain merupakan cita-cita setiap orang. Salah satu cara agar motor kesayangan terlihat lebih keren adalah dengan cara modifikasi. Salah satu model modifikasi yang cukup banyak di gemari adalah modifikasi Street Fighter. Kali ini kita akan sedikit membahas tentang Modifikasi Vixion street fighter.
modifikasi vixion street fighter

Modifikasi Vixion Street Fighter


Modifikasi vixion saat ini cukup banyak digemari oleh kalangan muda indonesia. Beraneka macam model modifikasi telah tersebar di jalanan. Salah satu model modifikasi vixion yang cukup digemari adalah modifikasi model street fighter. Berikut adalah contoh modifikasi motor Yamaha Vixion street fighter terbaik tahun ini.

vixion street fighter
Modofikasi Vixion Terbaik

foto vixion street fighter
Modifikasi Vixion ala street fighter

vixion gaya street fighter
Vixion model street fighter

Modifikasi motor dengan gaya street fighter merupakan salah satu model motor yang cukup di gemari di Amerika dan Eropa. Street fighter sendiri merupakan istilah yang digunakan untuk motor-motor yang sengaja di custom dengan mengganti sejumlah komponen body, kaki-kaki dan mesin hingga dapat di pacu dengan kecepatan maksimal.

vixion modif
Modifikasi Vixion

vixion modifikasi
Contoh Modifikasi Vixion

contoh modifikasi vixion
Contoh Modifikasi vixion Terbaru
Sejatinya motor dengan model street fighter merupakan motor dengan mesin besar, Namun karena di Indonesia merupakan salah satu negara yang membatasi mesin kendaraan pada cc yang lebih kecil membuat para modifikator berkreasi agar motor yamaha vixion yang sejatinya hanya 150 cc dibuat agar bertenaga lebih besar lagi.

vixion model street fighter
Vixion model street fighter

modifikasi vixion
Modifikasi Yamaha Vixion Terbaru
Yamaha vixion merupakan salah satu motor yang mudah untuk dimodifikasi karena bentuk body nya yang sangat sporty. Pengguna motor vixion pun didominasi oleh kalangan muda, sehingga motor yamaha vixion yang berad di jalanan pun rata-rata telah dimodifikasi dengan berbagai model modifikasi.

contoh vixion modif
Vixion Modif warna merah

vixion street fighter terbaru
vixion model street fighter
Demikianlah  beberapa contoh Modifikasi Vixion street fighter terbaik yang dapat anda aplikasikan pada motor vixion kesayangan anda. Sebelum mulai untuk memodifiksi sebaiknya anda sudah mempunyai konsep yang matang, agar hasil yang di dapat juga memuaskan.