Kumpulan Foto Modifikasi RX King Terpopuler 2015

Foto Modifikasi RX King - Salah satu kendaraan bermotor yang cukup panjang masa kejayaannya adalah Yamaha Rx King, RX King hadir di Indonesia pada 1983 adalah inovasi dari Yamaha menciptakan sebuah sepeda motor yang larinya kencang, namun tetap irit dan memiliki desain yang gagah.Motor 2 tak dengan mesin 135 cc ini mempunyai umur yang cukup panjang yaitu sekitar 25 tahun dan terakhir di produksi pada tahun 2008 . Motor yang biasa mempuyai julukan "motor jambret" ini semakin hari semakin mempunyai banyak penggemar. Hasil kreasi modifikasi rx king pun sangat banyak macamnya. Berikut adalah beberapa kumpulan foto modifikasi motor rx king :

Contoh Modifikasi Rx King Terpopuler
modifikasi rx king
Foto Modifikasi Rx King

rx king modif
Modifikasi Rx King Keren
rx king modif
Modifikasi Rx King
rx king trail
Modifikasi Rx King Trail
Modifikasi Rx king mempunyai model yang sangat banyak dan beragam. Saat ini sangat banyak komunitas pengguna motor Yamaha Rx king ini di berbagai kota di Indonesia baik muda maupun tua dan mempunyai banyak anggota. Hasil modifikasi dari berbagai komunitas rx king pun sangat beragam. Jika anda adalah salah satu pengguna motor rx king yang ingin mencoba memodifikasi motor kesayangan anda, anda dapat mencontoh beberapa ide modifikasi yang kami hadirkan pada blog ini.
modifikasi rx king
Rx King Modifiakasi
foto king modif
Foto Modifikasi Rx King

modifikasi rx king
Rx King Modifikasi Merah
Anda dapat memulai modifikasi motor anda pada bagian headamp, tangki ataupun knalpot. Bagian besar body motor ini adalah besi anda dapat melakukan pewarnaan agar menambah kesan rapi dan elegan. Menambahkan asessoris pada tempat oli samping pun menambah keren motor kesayangan anda ini.
rx king drag
Modifikasi Rx King drag
modifikasi rx king terbaru
Gambar Modifikasi Rx King
Selain itu anda juga dapat memodifikasi bagian kaki-kali dan velg serta pada bagian roda agar bisa menambah daya tarik motor ini. jika anda mempunyai dana yang berlebih, memodifikasi dengan merubah bentuk motor ini pun dapat anda lakukan, Anda dapat mencontoh beberapa desain modifikasi motor rx king yang kami kumpulkan dari berbagai sumber ini.

rx king modif simpel
Modifikasi Rx King Simpel
rx king 2015
Foto Modifikasi Rx King 2015
Motor Rx King terkenal dengan tarikan yang ringan serta kecepatan, Selain memodifikasi bagian luarnya anda pun dapat mengorek motor ini agar bisa lebih cepat lagi.  Tentu hal ini akan menjadi daya terik tersendiri dikalangan komunitas motor rx king.

contoh modif king
Contoh Modifikasi Rx King
rx king putih
Modif rx king putih
Contoh modifikasi rx king di atas dapat anda aplikasikan pada motor anda dirumah, tentunya anda harus memikirkannya secara matang karena modifikasi bukanlah hal yang mudah dan murah, Demikianlah beberapa ulasan dari kami, anda juga dapet melihat beberapa contoh ide kreasi modifikasi motor yang lain seperti modifikasi vixion, modifikasi fiz r maupun modifikasi satria fu. Semoga bermanfaat. source : http://otomotif.liputan6.com