Kumpulan Foto Modifikasi Yamaha R15 Terbaik

Modifikasi Yamaha R15 -Yamaha R15 merupakan varian motor sport full fairing besutan yamaha baru-baru ini di rilis di Indonesia. Motor sport berkapasitas 150 CC yang baru di rilis tahun 2014 ini cukup menyedot perhatian pecinta dunia otomotif. Bentuk body yang sangat macho membuat siapapun bakal jatuh hati pada pandangan pertama. Beberapa bagian body motor ini terlihat mirip dengan Yamaha Vixion. Kali ini kita akan sedikit membahas tentang modifikasi Yamaha R15. Jika anda orang yang sedang mencari inspirasi untuk modifikasi yamaha R15 berikut ulasannya :

Foto Modifikasi Yamaha R15 Terbaik

 

modifikasi yamaha r15
Modifikasi Yamaha R15

r15 modifikasi
Desain Modifikasi Yamaha R15

modifikasi body r15
Modifikasi Body Yamaha R15

modifikasi r15
Contoh Modifikasi Yamaha R15
Modifikasi Yamaha R15 saat ini sudah sangat banyak contohnya anda tidak perlu lagi kawatir kehabisan inspirasi. Sebenarnya motor yamaha r15 sudah terlihat sangat gagah dan menawan, namun jika anda tetap mau memodifikasi anda bisa memodifikasi beberapa bagian. Beberapa bagian yang bisa di modifikasi pada motor ini adalah :
  • Modifikasi body motor
  • Headlamp / Lampu depan
  • Knalpot motor
  • Velg atau ruji motor
  • Fairing motor 
  • Dan tentu saja cat motor dengan air brush
modifikasi yamaha r15
Model Modifikasi Yamaha R15

modifikasi lampu r15
Modifikasi headlamp R15

foto r15 modifikasi
Yamaha R15 modifikasi | image source : pertamax7.com

modifiaksi r15 hitam
Modifikasi Yamah R15 hitam
 Selain beberapa bagian diatas anda juga dapat memodifikasi bagian mesin agar tenaga dari motor sport ini bisa lebih maksimal karena bentuk body dari motor ini sudah sangat besar dan yang sangat dibutuhkan adalah power yang lebih kuat. Jika anda termasuk orang yang kurang menguasai tentang mesin kendaraan anda dapat berkonsultasi dengan bengkel modifikasi terdekat dikota anda agar hasil modifikasi motor yamaha r15 ini bisa lebih memuaskan. baca juga [ modifikasi vixion

modifikasi r15 biru
Yamaha R15 Biru

modifikasi r15
Foto Modifikasi yamaha R15

r15 modif balap
Modifikasi Yamaha R15 Balap
Beberapa inspirasi modifikasi yamaha r15 diatas dapat anda jadikan contoh dalam membuat modifikasi motor kesayangan anda. Anda dapat memadukan beberapa model modifikasi agar hasil modifikasi anda bisa terlihat lebih menawan. Namun tetap harus di perhatikan agar model modifikasi anda tidak terlihat over dan terlalu norak. Demikian semoga menginspirasi.