Modifikasi Motor Byson GAGAH dan Gahar Dengan Gambar Hasil Modifikasinya

Modifikasi Motor Byson GAGAH dan Gahar Dengan Gambar Hasil Modifikasinya | Yamaha Byson merupakan target pasar anak muda yang selalu ingin tampil modis dan keren. tanpa modifikasi, tampilan sebenarnya yamaha Byson sudah terlihat sangar, tapi tentu saja manusia selalu ingin sesuatu yang berbeda. Oleh karena itu, banyak orang memodifikasinya.



Bagi kalian yang ingin mencari inspirasi tentang cara memodifikasi Yamaha Byson, sentuhan minimalis yang dirancang oleh Prapaskah Automidified (LA) dari Probolinggo, Jawa Timur, ini bisa dipertimbangkan.

yamaha Byson modification

Modifikasi Yamaha Byson
Data Modifikasi:

  • Ban depan: 120 / 70-17 Bridgestone
  • Ban belakang: 160 / 60-17 Bridgestone
  • Depan disc: Ninja 250R
  • Cakram belakang: Ninja 250R
  • Stop lamp: Kustom
  • Rantai: RK Emas
  • Fender depan: Kustom
  • Fender belakang: Kustom

Modifikasi Motor Byson GAGAH dan Gahar Dengan Gambar Hasil Modifikasinya


Yamaha Byson adalah salah satu motor yang kehadirannya cukup banyak ditunggu oleh para pecinta motor roda dua di Indonesia. Motor satu ini menggunakan konsep Sport, serta ukuran motor cukup menakjubkan dan dengan desain macho langsung digandrungi oleh pecinta roda dua di Indonesia




Yamaha Byson pertama di keluakannya pada tahun 2010. Dan motor ini telah berubah stripisng tiga kali dan terakhir pada tahun 2013 yang mengikuti perubahan warna hitam pada lampu Frama, sisi casis dan knalpot segitiga penutup filter dan penutup.

Dengan menggunakan konsep sepeda motor sporty dan macho di pasar Indonesia, sangat banyak seperti itu. Terbukti dari pertama kali motor ini muncul banyak yang sudah antri untuk mendapatkan motor ini di produsen sepeda motor Yamaha.



Yamaha Byson memiliki PxLxT 2075 mm x 780 mm x 1.045 mm, dan wheelbase: 1.334 mm dan motor ini memiliki kapasitas bahan bakar yang cukup besar yang dapat menampung sebanyak 12 liter. Sedangkan sistem mesin bertype 4 stroke, SOHC, 2 katup, udara didinginkan dilengkapi dengan pendingin udara tidak panas mesin cepat. Dan performa motor tidak diragukan lagi daya maksimum motor ini 4 stroke, SOHC, 2 katup, berpendingin udara dan torsi maksimum 10,5 Nm / 5500 rpm.

Dan frame sepeda diletakkan pada jenis Diamond, sedangkan untuk suspesinya, menggunakan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang saat menggunakan suspensi Monocross. Yamaha Byson depan dan belakang memakai ban Tubles. Untuk sistem pengereman menggunakan rem cakram depan dan belakang menggunakan rem Drum.




Pada awal kemunculannya di tahun 2010, Yamaha Byson telah terjual lebih dari 23 265 unit dari bulan September sampai Desember 2010. Kemudian, menurut data tahun 2011, penjualan mencapai 53 704 unit. Dan Pada tahun 2012, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meningkatkan kapasitas produksi karena memiliki banyak peminatnya, setiap bulan Yamaha Byson dapat diproduksi hingga 15 ribu unit sepeda motor. Dari data terbaru yang tersedia pada bulan Januari sampai Juli 2012, total 69 176 unit yang terjual di pasar Yamaha Byson.

Yamaha Byson dari periode awal sampai periode terakhir dari empat periode sudah memiliki berbagai warna dan bentuk body yang berbeda, jadi mungkin anda memiliki salah satu model entah itu dari tahun 2010, 2011, 2012, 2013, 2014 sampai sekarang. tapi jika anda tidak puas dengan tampilan standar motor bawaan pabrika Yamaha ini, anda dapat modifikasi byson anda sendiri dengan membaca artikel ini.

Terimakasih telah membaca artikel kami tentang Modifikasi Motor Byson GAGAH dan Gahar Dengan Gambar Hasil Modifikasinya, semoga dapat menginspirasi anda untuk dapat memodifikasi sepeda motor anda menjadi lebih GAHAR dan GAGAH. Salam otomotif.

Referensi : http://id.wikipedia.org/wiki/Yamaha