Contoh Modifikasi Honda Vario 150 Terbaru

Contoh Modifikasi Vario 150 - Honda New Vario 150 eSP merupakan varian terbaru motor matic keluaran PT Astra Honda Motor (AHM) yang ikut meramaikan industri kendaraan bermotor pada tahun 2015 ini. Motor matic bontot dari Honda ini mempunyai cukup banyak penggemar. Body yang kuat dan stabil ketika di pacu dengan kecepatan tinggi menambah daya tarik motor ini. Varian terbaru motor ini di bekali dengan dapur pacu 150 cc membuat semakin menggoda. Desain motor ini terlihat simpel dan elegan, jika anda berniat untum memodifikasi vario 150 eSP anda dapat melihat beberapa ide di bawah ini.

Modifikasi Honda Vario 150 Terbaru

modifikasi vario 150
Modifikasi Vario 150
modifikasi vario 150
Foto Modifikasi Vario 150

modifikasi vario 150 terbaru
Modifikasi Vario 150 keren
Modifikasi vario 150 saat ini masih tergolong sedikit karena motor ini baru-baru saja resmi di pasarkan di Indonesia, sedikit bukan berarti tidak ada berikut kami kumpulkan beberapa contoh modifikasi vario 150 terbaru untuk anda jadikan ide dan inspirasi.

modif vario 150
Desain Modifikasi Vario 150
modif vario 150
Gambar Modifikasi Vairio 150
Sebelum lbih jauh kita membahas tentang modifikasi motor vario 150 mungkin lebih baik jika kita menganal lebih dalam dengan motor keren satu ini. berikut adalah spesifikasi lengkap Honda Vario 150 eSP terbaru.

SPESIFIKASI HONDA VARIO 150 eSP

  • Costume FR Spoke Wheel 3,5 14 inci
  • Costume RR Spoke Wheel 5,5 14 inci
  • FR Tire Swallow City Gripper 120/70 14 inci
  • Racing Steering Handle
  • Speedometer Koso RX2 Series
  • Custom FR Upside-down dan RR Monoshock
  • Custom Muffler dan Fiber Cover
  • Custom RR Disc Crake
  • Custom FR Visor
  • Custom Leather Single Seat
  • Custom Fiber Single Seat
  • AHM Origial Accesoris : Garnish Headlight, Garnish Sidebody R/L dan Rubber Step Floor
Modifikasi Kaki-kaki Vario 150
Contoh Modifikasi Bagian Belakang Vario 150
Bentuk desain body motor ini terihat bongsor dan simpel, anda dapat memulai untuk memodifikasi dari bagian body, baik dengan pewarnaan yang lebih cerah maupun menambah stiker pada body motor vario 150 anda. Jika anda termasuk orang yang menyukai sebuah desain minimalis ada baiknya jika anda mencoba untuk membuat modifikasi minimalis pada motor kesayangan anda ini. Membuat sebuah modifikasi motor dengan model minimalis akan terlihat lebih elegan dan tentunya akan terlihat berbeda dengan motor-motor yang lain.

vario 150
Ide Modifikasi vario 150 terbaru
honda vario 150
Modifikasi Honda Vario 150
Selain bagian body hal yang dapat anda custom adalah pada bagian kaki-kaki kan velg, anda dapat mengkreasikan dengan berbagai model yang telah ada. Karena body motor ini yang cukup besar tentunya anda harus memilih roda yang besar pula. akan terlihat aneh jika anda menggantinya dengan roda yang kecil seperti modifikasi satria fu maupun modifikasi fiz r.

Knalpot Vario 150
Modifikasi Knalpot Vario 150
modif vario 150
Contoh modifikasi Kaki-kaki vario 150
Demikian beberapa ide dan inspirasi serta contoh modifikasi vario 150 yang dapat anda coba pada motor anda. and dapat melihat-lihat serta membandingkan dahulu mana yang paling cocok dengan selera anda agar nanti hasil modifikasi anda semakin memuakan. Semoga menginspirasi.