5 Modifikasi Motor Mio dan 14 Gambar Modifikasi Mio TERBAIK

5 Modifikasi Motor Mio dan 14 Gambar Modifikasi Mio TERBAIK | Modifikasi motor adalah salah satu pekerjaan yang tidak akan pernah sepi dari kepentingan. Bagaimana tidak, setiap tahun dan bahkan bulan selalu perubahan trend dan gaya modifikasi motor. mulai dari suku cadang baru yang datang di pasar sampai penemuan bagaimana memodifikasi mesin. Tak jarang, kadang-kadang kita bingung dalam memilih tren modifikasi motor yang kita miliki, terutama matic. ada banyak aliran dalam modifikasi motor mio, entah dari model yang di tawarkan. Baik, di sini saya akan mencoba untuk menunjukkan 9 motor yamaha mio modifikasi terbaik mulai 2012-2014 yang muncul dalam kontes dan telah memenangkan beberapa juara di berbagai acara, mudah-mudahan Anda bisa menjadi sumber inspirasi.

5 Modifikasi Motor Mio dan 14 Gambar Modifikasi Mio TERBAIK

1. Modifikasi Motor Yamaha Mio Sporty

Contoh Modifikasi motor yamaha mio sporty jadi full air brush dengan corak putih biru terlihat dangat elegan dengan balutan warna mengkilap pada pelegnya. Model ini bagus untuk ajang kontes motor show.

2. Model modifikasi Yamaha Mio Balap Sporty



Contoh modifikasi mio untuk balapan di sircuite itu yang ini bro, bagus ini dari warnanya terlihat keren dan pasti itu mempunyai bobot yang ringan, model ini bisa anda gunakan untuk memodifikasi motor yamaha mio anda yang untuk balap, namun tetap saya sarankan untuk balap sircuite aja ya jangan balap kiar sayang kalau udah bagus begini kesita Polisi.

3. Model modifikasi Mio 2012 Pemenang UlangTahun Klub Mio Depok (MCD)


Pemenang Modifkasi Mio Club Depok ( MCD ) 2

Kustom Penuh Mio 2012 Muncul dalam kontes memperingati Ulang Tahun Klub Mio Depok (MCD) memiliki Spesifikasi modif seperti dibawah ini:

  • Ban 120/14 depan
  • 140/14 ban belakang
  • ganda belakang Disc Brake Disc kanan - kiri
  • Semua tubuh asli dalam pertukaran untuk kustom penuh
  • Brembo crangkas penutup
  • konsul box
  • cermin kustom
  • dop penutup
  • pegangan yang dapat menyesuaikan
4. Model Modifikasi Drag Yamaha Mio

Berbicara mengenai motor yamaha mio tentunya adalah motor matic ya shobat dengan kapasitas CC 110 an kira kira. Saat ini motor yamaha mio sangat disukai oleh kalangan menengah kebawah bahkasn kalangan atas sekalipun juga tidak sedikit yang menggemari motor ini. dan bahkan mereka sampai rela mengeluarkan kocek yang cukup banyak untuk modifikasi drag mio mereka dengan sekeren mungkin. Cirinya adalah motor ini akan dibuat kelihatan kerangkanya doang dan juga untuk stang pasti akan dibuat mbengkok karena alasan joki yang begini begitu maka iya in aja deh biar keren dan menang motor drag mionya.





5. Model Modifikasi Yamaha Mio Untuk Cewek 


Inilah beberapa ide modifikasi motor khusus cewek-cewek yang ngefans sama motor matic terutama modifikasi motor mio. Jika anda ingin memodifikasi motor mio anda, lihat dan pilih model modifikasi motor mio feminim yang cocok untuk kriteria cewek masa kini. Langsung saja lihat Motor Mio Modifikasi gaya cewek keren:




Oke, sekian dulu ya bray info tentang 5 Modifikasi Motor Mio dan 14 Gambar Modifikasi Mio TERBAIK, semoga dapat membantu kamu untuk ide modif mio kreasimu sendiri. Ok salam modifikasi.