Kumpulan Foto Modifikasi Fiz r Drag Terbaru

Modifikasi Fiz r drag - Saat ini remaja Indonesia sangat akrab dengan dunia modifikasi, salah satu motor yang cukup di gemari untuk dimodifikasi adalah Yamaha Fiz R. Motor bebek dua tak dengan mengusung mesin 110 CC begitu populer dari tahun 90-an, Kala itu motor yamaha fiz r menjadi primadona di arena road race di tanah air. Deangn tampilan body yang sporty, dan dilengkapi dengan kopling tangan membuat motor ini banyak diminati kawula muda. Tak hanya dulu, ternyata kepupoleran yamaha fiz r pun masih hingga saat ini.
modifikasi fiz r drag
Modifikasi Fiz R Drag
Salah satu model modifikasi yang di sukai saat ini adalah modifikasi fiz r drag. Jenis motor drag adalah motor yang biasa di pakai untuk adu kecepatan jarak pendek, biasa motor jenis ini di buat tanpa body dan hanya tinggal kerangkanya saja. Di kalangan pemuda saat ini, motor drag biasa di pakai untuk balapan. Jika anda berniat untuk membuat modifikasi fiz r drag berikut adalah contoh foto modifikasi fiz r drag terbaru :

Foto Modifikasi Fiz r Drag Terbaru 

modifikasi fiz r
Modifikasi Yamaha Fiz r Drag

yamaha fiz r

Untuk memodifikasi motor yamaha fiz r dengan model drag anda tidak perlu memikirkan tentang bentuk body, karena modifikasi model drag adalah tentang kecepatan. yang harus anda lakukan adalah fokus menggarap mesin agar bisa lebih maksimal. Banyak referensi yang dapat anda cari untuk memodifikasi mesin motor yamaha fiz r ini.

modifikasi fiz r
Modifikasi Fiz r Terbaru
fiz r drag
Modifikasi Fiz R Drag Terbaru

motor drag terbaru
Modifikai Motor Drag

Karena modifikasi dengan model ini biasa tidak memakai body maka yang harus anda perhatikan agar tampil lebih cantik adalah kerangka motor, anda dapat mewarnai kerangka motor dengan warna fovorit anda. Bisa menggunakan warna yang cerah atau warna chrome. agar hasil modifikasi motor anda bisa terlihat makin mempesona.

fiz r drag
Foto Modifikasi Fiz R Drag

foto fiz r drag
Foto Motor Fiz R Drag
modifikasi fiz r
Contoh Modifikasi Fiz R
Demikianlah beberapa Foto modifikasi fiz r drag terbaru yang dapat anda contoh untuk memodifikasi motor kesayangan anda. Kumpulkan referensi sebanyak-banyaknya, dari mesin, hingga desain body agar hasil modifikasi motor anda bisa memuaskan. Jika anda tidak mempunyai basic di bidang mesin, selalu konsultasikan ke bengkel langganan anda, agar nantinya tidak ada hal-hal yang tidak anda inginkan.